SMART SMILE AND INDO PHREAKS »

Saturday, April 7, 2012

Donkeymails PTC terpercaya bisa dilakukan dengan hp

Halo agan-agan semua.
kali ini saya mau share sebuah situs ptc terpercaya yang bisa dilakukan dengan hp yaitu donkeymails

ptc satu ini sangat direkomendasikan,karena ptc ini benar-benar membayar membernya.
saya sendiri sudah 10x lebih payout dari ptc ini.
selain ptc atau paid to click,situs ini juga menyediakan beberapa cara untuk mendapatkan dollar,diantaranya sebagai berikut:

ptr atau paid to read
paid to sigup
paid to promote
paid to review
dll

dan dibawah ini adalah jumlah minimun payout.

no minimum via okpay,perfectmoney,dan libertyreserve
artinya kita dapat melakukan payout berapapun jumlah dollar yang kita dapat walaupun 0,01 tetap bisa payout
$0,1 via routepay
$1 via paypal dan alertpay
$2,5 via solidtrustpay

kita juga dapat komisi dari referral sampai 5 level.
berikut statistiknya

Level 1 - 10%
Level 2 - 5%
Level 3 - 3%
Level 4 - 2%
Level 5 - 1%

bayaran per kliknya memang dikit sekitar $0,001,tapi yang penting kan beneran membayar.
yang berminat,silahkan daftar disini

seperti yang saya bilang diatas,saya sudah payout 10x kali lebih,dan semuanya lewat perfectmoney.
kenapa saya memilih perfectmoney,karena selain no minimum,kita juga akan mendapat banyak keuntungan jika bergabung dengan perfectmoney.