SMART SMILE AND INDO PHREAKS »

Sunday, March 4, 2012

Cara Download Aplikasi Android

Android dan android, OS ini menjadi sangat terkenal dan fenomenal. Seperti layaknya Ayu Ting-ting dengan sekejap jadi artis terkenal, androidpun demikian menjadi OS nomor satu di dunia hanya dengan hitungan bulan. ini dia cara mudah untuk Download Aplikasi android melalui Website, singkat, jelas dan padat. Bagi anda pengguna android anda bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi android secara gratis melalui Website atau blog.
Cara Download Aplikasi android melalui Website

1. Go to Android Market di market.android.com dan login ke account Google.
2. Browse melalui aplikasi menggunakan aplikasi grafik atas atau kategori. Anda juga dapat melakukan pencarian dengan memasukkan sebuah istilah ke dalam kotak pencarian di sudut kanan atas layar, kemudian menekan tombol Enter.
3. Klik pada ikon aplikasi atau nama untuk membuka halaman detail app.
4. Klik “INSTALL” atau “BUY” tombol yang berada di samping icon app. Aplikasi ini secara otomatis akan mendownload ke ponsel Android Anda melalui Website atau blog.

Gimana, mudahkan??? Cara Download Aplikasi android melalui Website ini sebisa mungkin kami sajikan dengan mudah dan tanpa basa-basi, anda hanya membutuhkan jaringan internet yang memadai untuk mendowload aplikasi android terbaru dan aplikasi yang anda butuhkan.
Daftar Download Aplikasi android terbaik

Gmail, google inc – Walupun secara standar android sudah memiliki fitur pengelolaan emaul, tetap bagi pengguna gmail aplikasi Gmail app ini sangat mudah dan membantu selain fiture push, sync, percakapan, integrasi, pencarian, dan banyak lagi. Aplikasi Gmail didedikasikan terintegrasi dengan Kontak dan Android dengan baik.

Facebook For android – Aplikasi android ini digunakan untuk Berbagi dan tetap terhubung dengan teman-teman Facebook anda . Upload foto, update status, mencari nomor telepon, dan banyak lagi – langsung dari perangkat Android Anda.


Go!chat – Aplikasi ini memungkinkan Tetap berkomunikasi dengan teman Anda melalui Facebook chat facebook. Kirim foto, catatan suara dan banyak lagi! , Dinilai oleh pengguna sebagai aplikasi terbaik untuk chatting Facebook di Android.

WhatsApp Messenger - Aplikasi WhatsApp Messengger di gunakan sebagai pengganti sms selama ini, aplikasi ini tersedia untuk smartphone seperti Android, BlackBerry, iPhone, Windows Mobile dan ponsel Nokia lainnya. WhatsApp Messengger bisa berjalan pada WiFi atau jaringan 3g, Aplikasi ini di gunakan untuk mengirim dan menerima pesan, gambar, catatan audio, dan pesan video.

Yahoo Messengger – Sama dengan versi desktop yahoo messengger untuk android di gunakan untuk berkomunikasi (chat) dengan teman – teman anda di yahoo messengger, tentunya dengan menggunakan id yahoo. Tidak jauh berbeda dengan versi desktop yahoo messengger untuk android dilengkapi dengan emotion dan fasilitas pendukung lainnya.

Official Twitter app for Android – sama dengan twitter versi web, twitter versi andorid di buat untuk memudahan pengelolaan akun twitter, follow, pencarian teman, upate status, mention trending topic, semua bisa di lakukan dengan aplikasi Twitter android ini.